Perjalanan TOTAL

  • Share

Tentang PT TOTAL Oil Indonesia
Di Indonesia, Group TOTAL diwakili oleh afiliasi di sektor hulu dan hilir. Di sektor eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P Indonèsie (TEPI) telah menjadi operator di Blok Mahakam, Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000 dan saat ini memberikan kontribusi sebesar 82% terhadap pasokan gas alam cair di Bontang. Selain di kawasan Mahakam, TOTAL di Indonesia memperluas kegiatan usahanya dengan jumlah aset saat ini yang mencapai 15 blok sejak 2012.

Pada sektor hilir TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT TOTAL Oil Indonesia (TOI). Total mulai mengembangkan usaha di sektor hilir pada awal 2003 melalui PT TOTAL Oil Indonesia, yang berawal dari bisnis pelumas yang didistribusikan secara nasional dengan merek TOTAL dan ELF.

banner 336x280

TOTAL memulai pasar ritel (SPBU) pada tahun 2009 dan saat ini TOTAL mengoperasikan 18 statiun SPBU yang tersebar di berbagai lokasi prima di kawasan urban Jabodetabek serta Bandung.

Visi strategis TOTAL di Indonesia adalah untuk membangun jaringan bisnis yang luas dan berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi Indonesia. Hal ini termasuk menyediakan layanan premium yang dikombinasikan dengan bahan bakar dan pelumas berteknologi tinggi bagi pelanggan TOTAL melalui teknologi penelitian dan pengembangan kelas dunia dari TOTAL.

Untuk mendapatkan infomasi terkini mengenai TOTAL Oil Indonesia silahkan mengunjungi website TOTAL Indonesia di  www.id.total.com/ atau facebook di  www.facebook.com/TotalIndonesia.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia