Honda Civic Rayakan 50 Tahun Sebagai Model Global Honda

Sementara itu, untuk periode tanggal 23 hingga 31 Juli 2022, lini Honda Civic 2022 menampilkan total 8 Honda Civic yang terdiri dari;

·              1 unit Honda Civic generasi pertama tipe RS

banner 336x280

·              1 unit Honda Civic generasi kedua

·              1 unit Honda Civic generasi keempat

·              1 unit Honda Civic generasi keenam

·              1 unit Honda Civic Sedan generasi kedelapan

·              1 unit Honda Civic Sedan generasi kesepuluh

·              2 unit Honda Civic generasi ke-11 versi bensin dalam pilihan warna Premium Crystal Red Metallic serta Premium White Pearl

·              1 unit Honda Civic generasi ke-11 versi e: HEV dalam pilihan warna andalannya, yaitu; Premium Crystal Blue Metallic.

Di Indonesia sendiri, Honda Civic telah meraih penjualan lebih dari 120 ribu unit sejak tahun 1976 hingga saat ini. Tak hanya dari penjualan, Honda Civic di Indonesia juga meraih sebanyak 25 penghargaan bergengsi di Indonesia mulai dari gelar mobil terbaik, mobil favorit konsumen, teknologi terbaik dan masih banyak lagi. PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Civic generasi ke-11 di Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2021.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda Civic kini mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty, dan serangkaian fitur canggih yang untuk pertama kalinya hadir di model ini, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SENSING terlengkap di Indonesia.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia